'

Home » » Cara ampuh mencari Blog Zombie

Cara ampuh mencari Blog Zombie

Cara ampuh mencari Blog ZombieSalah satu blogger yang saya kenal sering sekali memposting tentang blog zombie yang dia dapatkan dengan PR yang cukup tinggi. Setelah saya sering melihat artikelnya secara tidak sengaja ketika saya membuka facebook, akhirnya terbesit pikiran untuk mengetahui apa itu blog zombie dan bagaimana cara mendapatkannya. Salah satu tools yang dihadirkan salah satu blogger cukup lengkap untuk melakukan hal ini dengan mudah, sayangnya kita harus membayar lisensi dan tentu saja hal seperti ini tidak lagi sejalan dengan "sharing for goods" yang saya ketahui.

Berdasar pengakuannya sendiri, ternyata sudah ada banyak tools sebelum dia meluncurkan toolsnya tersebut. Tools-tools tersebut juga ternyata gretongan alias gratis dan bisa kita pakai dengan mudah. Sebelum melanjut ke artikel utama cara membuat blog zombie, ada baiknya kamu mengetahui apa itu blog zombie.

blog zombieBlog zombie adalah istilah yang mengacu pada blog yang didaftarkan di layanan penyedia blog seperti blogger.com / blogdetik.com yang telah meninggal karena terhapus oleh pihak penyedia layanan atau karena kehendak pemilik blog. Blog zombie terkadang memiliki PR yang tinggi dan Backlink yang banyak. Orang yang menghidupkan kembali blog (subdomain blog) tersebut akan memiliki hak penuh terhadap blog zombie tersebut.

Setelah saya mencoba mencari blog zombie juga, ternyata keberuntungan di pihak saya. Ada satu blog yang cukup bernilai, dan berhasil saya hidupkan kembali. Blog ini akan menjadi salah satu "slave" saya untuk mendongkrak kekuatan link. Tentu saja, akan saya optimalkan blog tersebut dengan berbagai konten berkualitas.

Berikut cara ampuh mencari blog zombie (massive style):
Bahan:
1. Search Engine Scrapper www*bottopia*com/software/search-engine-scraper [ganti * menjadi . ]
2. ScrapeBoxDupeRemove www*scrapebox*com/free-dupe-remove [ganti * menjadi . ]
3. Zomspot Scrapper www*bot-id*com/bot/zomspot-scraper.html [ganti * menjadi . ]

Cara:
1. Buka Search Engine Scrapper.

2. Pada bagian Keywords, isi dengan keyword yang kamu inginkan (pisahkan keyword dengan enter, bukan koma), kemudian 
pada bagian Search Engine footprint isi dengan : site:blogger.com dan setelah itu klik Start Scrapping.

3. Tunggu sesaat sampai pojok kanan bawah tertulis Finished. Setelah itu, klik Save dan masukkan nama file.
a. Bersihkan url yang kamu simpan tadi dengan cara copy semua link tersebut;
b. Paste ke MS Excel, kemudian tekan CTRL+F dan pada bagian Replace masukkan subdomain disertai tanda * pada kotak Find What. Pada kotak Replace, masukkan lagi subdomain tanpa tanda * kemudian klik Replace All.
Contoh:
cara bersihkan link
c. Copy-pastekan (replace) kembali link yang sudah bersih ke file asalnya.

4. Buka ScrapeBoxDupeRemove, pada bagian Remove Duplicate Url's or Domains, klik simbol folder dan browse ke tempat file hasil scrapping tadi. Setelah select target file ke suatu file text kosong.

5. Klik Remove Dup Urls, maka segala url yang terduplikat akan bersih.

6. Buka Zomspot Scrapper,klik pada Tools > Verifier.

7. Klik Choose File dan browse ke letak file tadi (langkah 5), kemudian klik upload.

8. Klik tombol VERIFY dan tunggu sampai muncul notif Done! (sebelum muncul notif ini, tools akan terus berjalan dan melakukan scanning apakah link bisa didaftarkan ulang).

9. Save link yang bisa berhasil di verify kemudian coba daftarkan mereka. Cek PR dan Backlink blog zombie kamu dengan tools gratis Backlink watcher (googling).

10. Selesai.

YA Sekian dulu postingan tentang "Cara ampuh mencari Blog Zombie " semoga bermanfaat, thanks.

0 komentar:

Posting Komentar